Home » » [BUKAN] Salahku atau Salahmu

[BUKAN] Salahku atau Salahmu

Salah Mu
Beberapa hari ini
Adalah hari-hari yang terberat yang
harus dia lewati..

Entah kenapa belakangan ini
ceweknya kelihatan tidak ceria
tidak tersenyum
seperti menyimpan sesuatu yang ingin
dia ungkapan tapi dia tidak mau

Senyum manis yang biasanya terpancar
diwajahnya seperti hilang
dan tertutup oleh marah, dongkol, kesel
dan lainnya

Bahkan tak jarang setiap katanya
mengandung amarah dan kesel
setiap ditanya
jawabannya selalu mengandung amarah
Tidak biasanya..

Dia ingin menanyakan ke ceweknya itu
tapi ragu dan tak tahu harus mulai dari mana
dia takut ceweknya makin marah dan kesel..
Dia mencoba menebak dan menerka
apa garangan yang terjadi..

Dia juga tidak berani terlalu dekat
dengan ceweknya itu
karena ceweknya mengandung hawa panas
dan amarah..
Ada kerenggangan antara mereka
dan dia tidak tahu...
apa yang menyebabkanya,,

Dalam hatinya dia berkata..
"Dek................
"Ada apa dengan dirimu
"Apa yang membuat mu marah
"Apakah aku penyebabnya?
"Kalau iya... katakan apa salahku
"Biar akau bisa menebus kesalahanku
"Dan jika bukan karena aku
"Ceritakanlah kepadaku
"Agar aku mengerti keadaan dirimu
"Biarkan aku jadi sandaranmu
"Jadikan aku penopang kemarahan dan kegelisahanmu
"Sungguh dalam lubuk hati ini, ingin mendengar curhatanmu
"Jika aku memang engkau butuhkan
"Berbagilah kesedihan dan amarah denganku
"Karena aku selalu ada untukmu
"Ku ingin kembali menikmati indahnya senyumanmu
"Ku ingin kembali melihat ceria diwajahmu
"Kasih.....

Memang dalam hatinya, dia ingin ceweknya berbagi rasa dengannya
berbagi segala suka dan duka

Tapi entahlah di juga ragu dan tidak tahu
apakah ceweknya mau berbagi dengannya..

Atau sebenarnya bahwa ceweknya itu
tidak pernah membutuhkannya dan
tidak pernah menganggap dia itu ada
mungkin dia hanya sebatas pelarian belaka

Dia bukan siapa-siapa
dan bukan apa-apa bagi cewek itu,,,

Sungguh kemalangan dan kesedihan yang tidak
akan pernah berujung jika itu benar adanya
jika cewek itu sebenarnya hanya
mempermainkan perasaannya saja...

Mungkin ini juga akhir dari cerita cintanya
yang dia ungkapkan dalam tulisanya..

BAGAIMANA SEBENARNYA HATI CEWEK ITU
TERHADAPANYA?
SAAT INI BELUM ADA JAWABAN
CERITANYA TERGANTUNG DI LANGIT TINGGI

0 comments:

Post a Comment