Home » » [BUKAN] Kata Hati

[BUKAN] Kata Hati

[BUKAN] Kata Hati


Kata Hatiku
Sebuah ungkapan perasaan ini
Dia tulis untuk ceweknya..
Dia ingin mengungkapkan segala isi
hatinya..
Agar ceweknya itu tidak ada lagi keraguan
tentang perasaan cintanya.

"Sayang..
"Aku tak tahu harus bilang apa padamu
"Aku tak tahu bagaimana mengungkapakan
perasaan cinta ini padamu
"Jika seandainya semua yang telah aku lakukan
dan aku berikan padamu belum cukup untuk membuktikan
betapa besarnya rasa cintaku ini padamu..
"Jujur..
"Bahwa engkaulah gadis yang telah membuat
aku merasakan cinta yang sesungguhnya..
"Cinta yang mengalir dari dalam jiwa..
"Cinta yang membuat aku kuat..
"Cinta yang membuat aku tegar dalam menjalani hidup ini..

"Kasih....
"Setiap aku menatap wajahmu..
"Ada perasaan indah dan damai dalam hatiku
"Setiap aku memandang wajahmu..
"Ada perasaan nyaman menyelimuti kalbuku
"Setiap aku menatap indah dua bola matamu..
"Jantungku berdetak hebat
"Darahku mengalir deras..
"Membara dan membakar hasrat cinta..

"Oh..cintaku..
"Permaisuri hatiku..
"Ingin ku mencium bibir merahmu
"Agar aku bisa merasakan getaran asmaramu
"Ingin ku mencium bibir tipismu
"Sebagai bukti betapa tulus dan sucinya
cintaku padamu..
"Ingin ku mencium bibir indahmu
"Sebagai bukti bahwa kau menerima cintaku..

"Sayang....
"Itu semua adalah ungkapan perasaanku yang selama
ini aku pendam padamu..

Dan....
Itulah perasaannya yang sesungguhnya
yang selama ini dia pendam
dan tak bisa dia ungkapkan dengan kata-kata

Mungkin dia ingin bukti
Seandainya ceweknya itu juga mencintainya
Dia bisa mencium bibir ceweknya itu..

Seadainya ceweknya itu tidak mencintainya
Maka ceweknya itu tidak akan mau dicium
bibirnya..

Jika ternyata cewek itu tidak mencintainya
dan hanya mempermainkan hatinya saja..
Mungkin yang terbaik baginya
adalah MATI....

MATI..
Adalah cara satu-satunya untuk menghapus
semua perasaan cintanya kepada cewek itu.
Karena tidak mungkin dia membagi cintanya
dengan yang lain...
MATI..
Maka mati pula cintanya untuk selamanya..
...

1 comments: